Saturday, June 1, 2013

Profil LENTRHAKA


Tentang Kami

Divisi LENTRHAKA merupakan  sebuah lembaga Pelatihan Olahraga Pernafasan yang bernaung di bawah Yayasan Lentera. Yayasan ini didirikan oleh Dicky Zainal Arifin, seorang peneliti sejarah peradaban dan inventor independen teknologi aplikasi untuk memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat. LENTRHAKA memiliki misi melakukan pencerahan ke arah kehidupan yang ideal di berbagai aspek kehidupan yang dimulai dari aspek kesehatan. LENTRHAKA diambil dari bahasa Zhunnda yaitu bahasa milik Bangsa Lemurian yang merupakan Leluhur Bangsa Indonesia yang sekarang mendiami wilayah Nusantara. Bangsa Lemurian telah ada sejak puluhan ribu tahun yang silam. Bangsa Lemurian memiliki nilai-nilai kebijaksanaan dalam hidup yang sangat ideal dan harus dilestarikan oleh keturunannya yaitu Bangsa Indonesia serta harus disebarluaskan ke seluruh penjuru alam agar bermanfaat bagi seluruh umat manusia. Salah satu kebijaksanaannya adalah pemeliharaan kesehatan melalui olah nafas. 

Adapun jasa yang diberikan oleh LENTRHAKA meliputi pelatihan olahraga pernafasan  dengan segmen korporasi  dan  jasa terapi untuk beragam gangguan kesehatan seperti Kolesterol, Asam Urat, Diabetes, Jantung, Maag, Sesak Nafas  dan beragam jenis gangguan kesehatan lainnya yang sering diderita oleh masyarakat modern saat ini, khususnya karyawan.



Tujuan Kami

Tujuan utama didirikannya LENTRHAKA adalah menjadikan olahraga pernafasan sebagai lifestyle (gaya hidup) bagi masyarakat dengan cara  memberikan edukasi melalui pelatihan olahraga pernafasan dan jasa terapi sebagai sebuah bentuk aplikasi  manfaat  olah nafas.



Nilai Inti

1.       Tawakal

2.       Integritas

3.       Profesionalisme

4.       Antusiasme

5.       Kepuasan Pelanggan

6.       Penghargaan SDM




Contact Person

Untuk Keperluan Pelatihan Korporasi, Jasa Retail, dan Kerjasama Bisnis dapat menghubungi:

1. Sdr. Asep Budi [mobile: 0853-1160-9087] [e-mail: asepbudi429@gmail.com]

2. Sdr. Rohimat [mobile: 0813-2165-2855] [e-mail: rohimatlee@gmail.com]


Informasi dan Pertanyaan mengenai LENTRHAKA hubungi:

E-mail: lentrhaka.info@gmail.com

Twitter: @lentrhaka
Fb: lentrhakaIndonesia

No comments:

Post a Comment