Wednesday, May 15, 2013

"Air 165! Bukan yang Lain"


Saat ini kita hidup di zaman yang serba instan. Semua dikemas secara instan alias siap konsumsi, misalnya minuman sari buah, susu, minuman ringan berkarbonasi, daging kaleng, obat batuk atau masuk angin kemasan sachet, bahkan air mineral yang rasanya tawar. Produk air mineral yang kita kenal sebagai Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) sudah diperkenalkan sejak tahun 1970an yang sekarang Brand Produk itu menjadi nama generik untuk mengidentifikasi produk air mineral yang akan kita beli. 

Produk air mineral terus mengalami perkembangan baik dari nama merek, bentuk, bahkan rasa. Produsen air mineral terus memperkenalkan produknya dengan beragam cara, ada yang menciptakan kemasan dalam bentuk botol berbagai ukuran, galon, cup yang menyerupai gelas, bahkan ada yang berbentuk termos plastik kecil yang bisa diselipkan di pinggang. Ada pula yang menawarkan air mineral dengan rasa aneka buah. Memasuki tahun 1995an, mulai diperkenalkan air mineral dengan tambahan oksigen yang dikenal dengan nama “Air Oksigen” yang bertujuan untuk menambah asupan oksigen bagi tubuh sehingga metabolismenya dapat berjalan normal. Air oksigen ini harganya sedikit lebih mahal atau dikenakan harga premium karena menawarkan nilai lebih berupa kandungan oksigen. Semua produsen AMDK berlomba untuk menarik minat konsumen dalam membeli produk yang ditawarkannya. 

Terlepas dari itu semua, ada sebuah produk AMDK yang menurut pengamatan penulis adalah produk AMDK fenomenal. Namanya adalah 165 atau masyarakat mengenalnya sebagai “Air 165”. Air 165 dibuat dengan teknologi Hyper Molecular Resonance (HMR) yaitu sebuah teknologi yang menjadikan molekular air menjadi berbentuk heksagonal dan sempurna yaitu 1 di tengah, 5 antara tengah dan pinggir, dan 6 di pinggiran. Selain sebuah akronim, istilah HMR diambil dari sebuah kata Bahasa Kuno Leluhur Nusantara yaitu HAUMORRA. Kata HAUMORRA sendiri berarti bersujud (istilah yang akrab secara religius) yaitu membentuk formasi 165. Dengan kondisinya yang sempurna ini, maka Air 165 menjadi mudah diserap oleh tubuh sehingga metabolisme dan sistem kerja tubuh keseluruhan berjalan dengan baik atau dikatakan menjadi sehat. Berdasarkan sebuah penelitian, Air 165 tidak hanya menjadikan tubuh manusia sehat, namun juga meningkatkan aura bagi yang meminumnya. Aura yang baik akan menimbulkan kesan dan interaksi yang baik dari lingkungan sekelilingnya. Ternyata air 165 bukan saja diperuntukan bagi manusia, namun bisa pula untuk tumbuhan. Masih berdasarkan sebuah eksperimen, Air 165 mampu menstimulus pertumbuhan tanaman, apapun tanaman itu. Tanaman yang diberi Air 165 mampu tumbuh lebih cepat dibandingkan tanaman yang diberi air lain. Nah, jika Air 165 saja bisa bermanfaat untuk tanaman, apakah bisa pula diperuntukkan bagi hewan? Ini adalah tugas dari pembaca dan kawan-kawan untuk mencobanya. 

Proses pembuatan Air 165 pada tahap pertama adalah mengolahnya menjadi lebih layak minum dan higienis. Tahap selanjutnya yaitu pemberian gelombang magnetik kuat yang bertujuan agar molekular air mudah dipengaruhi dan dibentuk. Dilanjutkan dengan penggunaan sinar laser intensitas tinggi dalam waktu tertentu agar menjadi lebih cepat bergerak. Kemudian diberikan penambahan gelombang ultrasonik dengan frekuensi dan intensitas tertentu untuk memperkecil molekular air sehingga dapat diserap oleh tubuh organik seperti manusia, hewan dan tumbuhan. Setelah itu dilakukan proses stabilisasi agar molekular air tidak berubah. Begitulah selintas proses teknologi HMR. 

Tidak hanya bermanfaat bagi manusia, namun bermanfaat pula untuk tumbuhan dan hewan maka Air 165 bisa menjadi pilihan konsumsi kita sehari-hari. Ditambah dengan harga yang terjangkau maka Air 165 dapat menguatkan pilihan kita dibandingkan AMDK merek yang lain. Jadi slogan kita: “Air 165! Bukan yang Lain.” 

Disarikan dari sejumlah sumber. 

Pelatihan Korporasi, Jasa Retail, dan Kerjasama Bisnis LENTRHAKA, hubungi:
Sdr. Rohimat (0813-2165-2855)

2 comments:

  1. saya mau tanya nh..
    TDS dari air 165 berapa ya?
    mencapai 0 kah?
    thanks..

    ReplyDelete
  2. kalau memang memungkinkan, saya mohon diperlihatkan hasil tes TDSnya..
    terima kasih..

    ReplyDelete