Thursday, May 30, 2013

Bioelectric Impedance Analysis = PREMBITH Manusia



Dalam Novel Arkhytirema kita mengenal istilah PREMBITH yaitu sebuah teknologi untuk mengukur dan mengetahui apa saja yang terkandung dan terjadi pada sebuah planet. Alat ini biasanya digunakan oleh penjelajah luar angkasa untuk mengetahui keberadaan Planet Tipe M yaitu planet yang layak dihuni oleh manusia. PREMBITH ini terdiri atas dua jenis alat yaitu ARDH PREMBITH dan HYDRA PREMBITH. Teknologi ini berbentuk alat semacam baki yang bisa ditempelkan di permukaan tanah atau air. Setelah ditempelkan maka beberapa saat kemudian dapat diketahui komposisi dan sumber daya alam apa saja yang terkandung di sebuah planet serta bagian lautannya. PREMBITH bekerja dengan memancarkan gelombang PLUTNA. 

Berkaitan dengan hal itu, saat ini telah ada alat semacam PREMBITH namun diperuntukkan untuk manusia. Nama teknologinya adalah Bioelectric Impedance Analysis yaitu alat yang bentuknya seperti timbangan badan namun memiliki fungsi untuk mengukur komposisi tubuh manusia. Alat ini memiliki nama merek dagang “Perfect Health”. Untuk saat ini alat tersebut baru bisa mengukur kadar air, lemak, dan otot manusia. Untuk ke depannya alat ini dapat mengukur kadar tulang manusia. Cara penggunaan alat ini adalah sebagai berikut: subyek yang akan diukur komposisi tubuhnya cukup berdiri di atas alat ini. Kemudian operator atau subyek itu sendiri menekan beberapa tombol sentuh di alat itu untuk setting. Kemudian gelombang listrik dari elektroda yang menempel pada kaki subyek merambat melalui tubuh dan kembali diterima oleh elektroda alat itu. Hasil scanning alat ini kemudian ditampilkan dalam angka-angka indikator untuk kategori kadar air, lemak, dan otot. Tidak lupa operator/subyek harus memasukkan data usia, tinggi badan, dan berat badan sebagai pelengkap pengolahan data. Akhirnya data angka-angka yang muncul di layar alat itu dikonversikan dengan tabel khusus sehingga akhirnya masuk klasifikasi tertentu yang disimbolkan dengan Tanda Pagar: I, II, III, IIII, IIIII. Klasifikasi Tanda Pagar menentukan apakah subyek tersebut dikatakan kurus, ideal, atau kegemukan. Alat “Perfect Health” ini telah digunakan Tim LENTRHAKA untuk mengukur indikator kesehatan pasien-pasiennya secara cepat. 

Dengan perkembangan keahlian manusia, suatu saat nanti mungkin dapat diciptakan alat yang jauh lebih canggih dari Perfect Health ini. Sebuah alat yang tidak hanya mengukur komposisi anatomi tubuh tapi lebih dari itu seperti mengukur kekuatan aura, mengukur kekuatan tenaga metafisika, mengukur kemampuan penguasaan energi, serta mengetahui sifat dan bakat alamiah melalui pembacaan data genetis dalam DNA manusia. Sebuah impian yang bisa direalisasikan untuk kemajuan umat manusia. Marilah kita berupaya! Lets Make It Happen!

Pelatihan Korporasi, Jasa Retail, dan Kerjasama Bisnis LENTRHAKA, hubungi:
  1. Sdr. Asep Budi [cell number: 0853-1160-9087] [e-mail: asepbudi429@gmail.com]
  2. Sdr. Rohimat [cell number: 0813-2165-2855] [e-mail: rohimatlee@gmail.com]

No comments:

Post a Comment